Friday, January 11, 2013

Radio Galau FM : TIPS

Salam Alaikum yawls :)


Eh . ada Natasha Rizki . ngapain? LOL . ana barusan nonton RADIO GALAU FM . bagus filemnya .
Habis nonton langsung nulis . ni ceritanya seru deh . cari aja di youtube . ana ketawa terus waktu lagi nonton soalnya ceritanya ada yang lucu . tapi kalau ana yang bikin ana ketawa bukan kerna yang lucu aja . macam-2  >.< dan ana sering ketawa dalam hati . LOL

BERCINTA BUKAN PACARAN 

Ngerti gak maksudnya apa? Semua orang dikurniakan rasa sayang . cinta . itu emang fitrah . tapi yang membedakan bercinta ma pacaran adalah hati . ada ko yang pacaran tapi hanya manis pada awalnya . setelah beberapa bulan . manisnya jadi pahit tapi kalau bercinta gak . ini bagi ana ko . kalau cinta itu kan fitrah dan fitrah kan gak akan hilang . gak ada yang namanya bete . walau sekali-2 ngambek . itu gak bakal menghilangkan perasaan sayang . walah . ana jadi sok ngerti perasaan orang . gak lah . ini cuman pendapat .

Kalau mau pacaran . ini ya . antara tips gratis . gak perlu bayar . tapi harus ada keyakinan . LOL 

1.Egois
Ini harus dikawal . kalau gak . berantakan semuanya . serius! Coba aja kalau lagi berantem tapi masing-2 gak mau ngalah dan akhirnya . PUTUS -.- iyakan? krik krik krik

2.Memahami
Emang penting lo untuk apa-2 hubungan . saling ngerti itu penting . kalau salah seorang lagi ngambek/marah selalunya cewek lah yang lagi seorang harus pujuk , harus tenang . Kalau yang cewek lagi negatif , harusnya cowoknya positif biar neutral . Kalau dua-2 negatif gimana coba . PUTUS --' 

3.Bicara
Be polite . jangan marah tanpa alasan . jangan diam kalau diminta respon . jangan pura-2 gak dengar kalau dinasihat . emangnya gak boleh kalau saling menasihati . itu kan lebih bagus .

4.Maturity
Kalau sikap anak-2 masih ada , itu harus dibuang . Jangan merosakkan sesuatu hubungan kerna sikap anak-2 yang masih belum mampu kita ubah . yang sok imut itu bukan sikap anak-2 tapi yang suka berantem , cemburu berlebihan dan selainnya . Cemburu itu boleh tapi harus dikawal , kalau cemburu kerna hal-2 yang kecil itu boleh memberikan kesan besar yaitu lama kelamaan pasangan anda akan jadi bete dan akhirnya "kita gak cocok , aku mau putus" :3

5.Doa
Kalau usaha udah , doa pengiringnya . Doa bisa bikin kita tenang saat lagi galau . bisa buat kita seneng saat kecewa kerna yang denger doa kita itu Allah . Doa adalah segala penawar kesakitan 

Ya itu aja lah . hanya 5 . membantu kalee . kalau gak . sori . ana bukan kauselor . LOL . sampai sini dulu . daa . mohon komentar ;)

1 comment:

eiyja said...

singgah kejap terus follow :)