Saturday, January 19, 2013

Kangenin Kamu

Saat mentari mulai beradu ,
Bulan terbit mencari temannya bintang ,
Dan saatnya juga terbit rasa kangen ke kamu ,
Terus aku tersenyum sendiri ,
Dibuai angan tentangmu ,
Yang tak pernah mati dari ingatan .

Di saat aku membutuhkan ,
Kamu pasti datang ,
Meminjamkan bahumu ,
Mengusir kesedihan yang terpaku ,
Menanam senyum mesra ,
Setia menemaniku tiap waktu .

Jelas keberadaanmu membawa arti ,
Kehadiranmu menyinari hari ,
Menghapus duka di hati ,
Akan ku tetapkan cintaku ,
Menjadi sandaran terindah buat dirimu ,
Sampai ke detik akhir dunia .

Kamu pemilik hati ,
Jagalah cinta ini seikhlasmu ,
Rawatlah hati ini saat terluka ,
Genggam janji ini sejujurnya ,
Agar aku bisa bersamamu ,
Walau waktu takkan lagi terhenti .

Pastinya aku mahu ,
Kamu menjadi masa depanku ,
Dan akan menjadi masa laluku ,
Setelah kita melangkah ke depan ,
Bersama berpegangan tangan ,
Hingga ke titik terakhir dalam catatan hidup kita .


Jujur aku tidak kuat untuk kehilanganmu :'}